Uncategorized

Air Mata Mengalir Saat Pisah Sambut Kepala Dinas PU Enrekang Antara Andi Dengan Abdullah

ENREKANG–Setelah Bupati Enrekang Muslimin Bando melantik 29 Eselon II Pemkab Enrekang Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Enrekang pada pekan lalu, termasuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kabupaten Enrekang.

Sertijab antara Kadis PU  baru Andi Sapa dengan Kadis PU lama Abdullah, dihadiri seluruh Kepala Kidang serta staf dinas PU Enrekang sejumlah honorer.

Giat digelar, di Gedung Aula Kantor PU Kabupaten Enrekang, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Enrekang, Senin (5/8/2019)

Kepala Dinas PU Abdullah mengatakan baru saja rasanya dia mengucapkan pisah sambut dengan Kepala Dinas PU yang baru yaitu dengan sekarang.

“Kembali saya mengucapkan pisah sambut Kadis PU Baru Andi Sapada sebelumnya yaitu Kadis PU lama,” kata Kadis PU baru kepada awak media.

“Sosoknya selama kami kenal orangnya suka senyum serta suka dan duka sering kami lalui bersama, ini ketika dia menjabat sebagai PU lama sangat menerima usulan yang membangun dari segala unsur,” katanya.

“Hal ini merupakan suatu sikap positif bagi seorang pejabat yang mempunyai sifat yang sangat baik ini juga merupakan tipe pemimpin yang sangat diharapkan masyarakat,” terangnya.

Kemudian, ditambahkan Andi Sapada, dia mengucapkan terima kasih kepada Abdullah  yang selama ini telah mengabdi serta juga mengucapkan selamat atas jabatan barunya.

Kadis PU baru mengatakan dia dan stafnta selama kepemimpinan Abdullah sangat memberikan pengalaman yang baik serta masukan bagaimana pelayanan kepada masyarakat yang baik.

“Kami mengucapkan selamat Jalan Kepada Abdullah semoga semakin sukses di tempat baru,” ujarnya.

Suasana Sertijab di Kantor PU Enrekang ini berlangsung dengan haru dan hikmad terlihat dari pantauan seluruh Kepala Bidang serta Staf PU ada yang mengeluarkan air mata.

Sekretaris PU Enrekang Safruddin menuturkan, pihaknya juga mengucapkan selamat datang kepada Andi Sapada di Dinas PU Enrekang.

” Sosok pak Andi Sapada ini bukan merupakan yang baru, kami sudah lama bergaul dengan beliau dan beliau juga sudah mengetahui hal banyak dan pengalaman yang banyak tentang kepemerintahan,” ujarnya.

” Karena beliau sebelumnya sudah menjabat sebagai Kepala Inspektorat Kabupaten Enrekang, maka dari itu masalah ini merupakan PR besar buat kita semua untuk lebih fokus terhadap pelayanan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.